Jumat, 01 November 2013

Manfaat Berpelukan Bagi Kesehatan

Manfaat Berpelukan Bagi Kesehatan - Tips kesehatan dan kecantikan wajah

Manfaat Berpelukan Bagi Kesehatan

Cream sari - Ternyata tertawa berpelukan dan berciuman tidak hanya membuat anda dan pasangan terlihat mesra, namun bisa juga mendatangkan kesehatan bagi tubuh manusia. Hal yang wajar terjadi karena dengan aktifitas tersebut mampu memberikan ketenangan dalam fikiran.

Hal ini karena aktifitas berpelukan akan mengeluarkan hormon oksitosin yang berperan untuk dalam mengendalikan fikiran dan perasaan manusia. Sehingga dengan adanya hormon ini akan bermanfaat bagi tubuh untuk menyemuhkan depresi, stress ketengangan, kecemasan dan kesepian.

Disamping itu ternyata berpelukan juga akan membuat suasana hati lebih tenang, apalagi dilakukan dalam waktu yang lebih lama.

Selain itu berpelukan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia. “Tekanan lembut pada tulang dada dan peningkatan emosi akan mengaktifkan Solar Plexus Chakra. Hormon ini akan merangsang kelenjar timus yang mengatur dan menyeimbangkan produksi sel darah putih dalam tubuh. Sehingga Anda pun akan tetap sehat dan bebas dari penyakit”.

Seorang penulis dan psikoterapis dari Amerika yaitu Virginia Satir pernah mengatakan bahwa Anda membutuhkan 4 pelukan dalam sehari untuk bahagia, 8 pelukan sehari untuk kesehatan, dan 12 pelukan sehari untuk bertumbuh.

Dan manfaat ini akan bisa didapatkan oleh mereka yang sudah menjadi pasangan yang resmi seperti suami dan istri. Perasaan yang timbul saat berpelukan adalah perasaan yang tenang untuk saling memiliki dan saling berkasih sayang. Dan hal ini akan berdampak bahaya jika dilakukan oleh mereka yang bukan pasangan yang sah. Disamping menimbulkan keresahan dalam hati, akan menimbulkan berbagai tindakan lain yang berbahaya bagi yang bukan pasangan.

Demikian manfaat berpelukan bagi kesehatan yang diambil dari tulisan koran bekasi dengan sedikit editing, persembahan cream sari kosmetik pemutih wajah. Semoga bermanfaat dan untuk mendapatkan cream sari silahkan hub 081399295740 pin bb 298b8899. Terima kasih.

Artikel lain yang bermanfaat :
- 5 Cara agar wajah tidak bopeng setelah jerawat
- Cara mudah menghilangkan flek hitam
- Cara menghilangka jerawat dengan pijat wajah
- Cara melihat nomor bpom kosmetik
- Cara menghilangkan kantung mata dengan cream

0 komentar:

Posting Komentar