Sabtu, 28 September 2013

Cara Membuat Masker Wajah Dari Susu Bubuk

Cara Membuat Masker Wajah Dari Susu Bubuk - Tips kecantikan wajah cream sari


Cream sari - Mempunyai wajah cantik dan sehat merupakan impian setiap wanita. Beragam cara dilakukan untuk menjaga dan menjadikan penampilan wajah agar tetap cantik dan awet muda. Baik dengan penggunaan cream kecantikan dan atau menggunakan berbagai bahan yang lain bisa yang didapatkan. Dan salah satu cara menjaga kecantikan adalah dengan menggunakan masker wajah.

Masker wajah bisa kita dapatkan dari berbagai macam buah-buahan, produk kosmetik dan kali ini adalah dari susu bubuk. Susu bubuk dapat digunakan untuk meningkatkan warna kulit dan menyehatkan kulit. Berikut ini cara membuat masker wajah dari susu bubuk yang bisa anda buat dirumah, yang tersaji dalam beberapa resep :
  • Resep ke-1. Ambil 1 sendok makan masing-masing madu, susu bubuk dan minyak almond. Campurkan semua bahan ini kedalam satu mangkok dan aduk hingga menjadi pasta tebal. Kemudian oleskan pada wajah dan leher, biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air bersih
  • Resep ke-2. Campurkan 1 sendok makan susu bubuk dan setengah sendok makan minyak zaitun dalam satu mangkuk dan aduk menjadi pasta kental. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Ini akan membantu melembapkan kulit dan meningkatkan warna kulit. 
  • Resep ke-3. Campurkan 2 sendok teh susu bubuk dan 2 sendok makan madu dalam satu mangkuk. Aduk dan oleskan pada wajah. Biarkan selama 15 menit dan cuci dengan menggunakan air dingin. 
  • Resep ke-4. Campur susu bubuk dengan air lemon dan madu. Aduk dengan rata. dan oleskan pada wajah dan leher dan biarkan selama minimal 20 menit. Bilas dengan menggunakan air dingin. 
  • Resep ke-5. Campur 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan yogurt, 1 sendok makan madu dan setengah sendok makan minyak zaitun. Campur semua bahan dan oleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit. Bilas dengan menggunakan air hangat.
Susu bubuk yang bisa anda gunakan bebas, bisa menggunakan susu bubuk bayi ataupun yang dewasa. Dengan cara diatas, berarti bisa anda coba sendiri dirumah. Dan mungkin jika anda tidak mau dengan berbagai resep diatas, silahkan anda gunakan masker whitening sarikosmetik yang telah tersedia pada kami, hub 081399295740 pin bb 296bca5b. Demikian cara membuat masker wajah dari susu bubuk semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar