Rabu, 22 Januari 2014

Cara Mengatasi Kulit Wajah Untuk Usia Plus 35 Tahun

Cara Mengatasi Kulit Wajah Untuk Usia Plus 35 Tahun - Tips kecantikan wajah / cara membuat cantik wajah dengan mudah dan alami

Cara Mengatasi Kulit Wajah Untuk Usia Plus 35 Tahun

Cream sari - Usia semakin lama semakin bertambah, namun kecantikan wajah harus tetap terawat dengan baik. Semakin kita jaga dan rawat dengan baik menggunakan berbagai bahan yang aman tentu saja akan membuat wajah tetap cantik. Nah, hal apa saja yang harus dilakukan untuk masalah umur 35 plus ini. Berikut ini cara mengatasi kulit wajah untuk usia 35 tahun keatas :

1. Cegah kerutan / keriput wajah. Kita ketahui bahwa kerutan diwajah disebabkan oleh bertambahnya usia dan bisa juga karena paparan sinar matahari. Kedua faktor ini mengakibatkan berkurangnya elastisitas, kelembaban kulit dan kolagen. Untuk mengatasi hal ini, gunakan cream yang bisa melembabkan wajah anda, yang mengandung vitamin a dan tabir surya setiap hari.

2. Kulit yang kering dan bersisik. Ini disebabkan keadaan kulit yang tidak stabil dan lambatnya produksi minyak dalam kulit. Atasi dengan menggunakan cream pelembab dan menutrisi kulit untuk kesehatan kulit wajah anda

3. Kulit kusam dan terasa kasar. Paparan sinar matahari menyebabkan terhambatnya pembentukan sel-sel kulit baru yang bisa meregenerasi kulit. Ini menyebabkan kulit menjadi kusam dan kasar seiring bertambahnya usia. Untuk mencegahnya gunakan produk yang mengandung asam glikolat , asam alfa hidroksi , vitamin C yang berguna untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati, meningkatkan sirkulasi darah, dan sekaligus mencerahkan kulit.

4. Gatal, Kemerahan, dan Iritasi. Umumnya terjadi akibat penggunaan kosmetik dengan formula yang terlalu berat dan seringnya melakukan pengelupasan kulit (eksfoliasi ). Bisa juga karena alergi terhadap suatu produk kosmetik. Maka bisa diatasi dengan menggunakan krim hydrocortisone pada kulit yang terinfeksi. Namun sebaiknya konsultasikan dengan dokter ahli kulit untuk mendapat penanganan yang tepat.

5. Gatal, iritasi dan kemerahan. Vlek berwarna kecokelatan sering muncul di usia 35 plus . Ini terjadi karena produksi melanin yang berlebih dan tidak merata akibat pengaruh sinar UV. Sinar UV juga bisa memproduksi radikal bebas di dalam tubuh dan merusak molekul-molekul, serta memacu proses oksidasi pada kulit.

Gunakan cream yang mengandung vitamin C, asam glikolat  atau asam alfa hidroksi, bisa digunakan untuk menghilangkan noda membandel di wajah.

6. Jerawat. Beberapa faktor penyebab jerawat di antaranya, produksi minyak yang berlebih pada kulit menyebabkan penyumbatan pori-pori dan mendorong terjadinya infeksi kulit wajah.

Pada jerawat ringan bisa menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung asam salisilat.  Untuk jerawat yang parah, sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk mendapat penanganan yang tepat. Beberapa obat yang biasanya digunakan adalah tetrasiklin  sebagai antibiotik untuk jerawat yang parah, accutane  untuk menurunkan produksi minyak pada wajah, serta retin A untuk membuka penyumbatan pori-pori.

Pada cara mengatasi kulit wajah untuk usia 35 tahun keatas bisa anda lakukan dengan perawatan sedini mungkin sebelum usia tersebut. Sehingga kerutan atau keriput yang ada pada wajah anda bisa lebih diminimalisir. Anda juga dapat menggunakan  cream sari sebagai salah satu cara membuat wajah tampak lebih kencang dan tidak lagi kusam. Semoga bermanfaat.

Dapatkan cream sari kosmetik pemutih wajah, hubungi kami :
HP 081399295740 pin bb 298b8899
Tersedia juga berbagai produk sarikosmetik seperti :
- Handbody Lotion White Beauty
- Masker Mutiara
- Lulur Keraton Whitening
- Body Wash 

 
PO langsung dari PT SARIKOSMETIK INDONESIA.

Awas Produk Palsu..!!

0 komentar:

Posting Komentar