Kamis, 19 Desember 2013

Cara Membuat Lesung Pipi Secara Alami

Cara Membuat Lesung Pipi Secara Alami

Cream sari - Lesung pipi merupakan lekukan pada pipi yang dapat membuat seseorang menjadi tambah cantik dan manis terutama saat seseorang tersebut tersenyum dan berbicara. Tak heran banyak orang berambisi ingin memiliki lesung pipi. Tidak semua orang memiliki lesung pipi, oleh sebab itu tidak sedikit orang yang berusaha untuk membuat lesung pipi buatan melalu berbagai cara sampai dengan operasi plastik. Lesung pipi sendiri sebenarnya merupakan kelainan otot pada pipi. Lesung pipi biasanya muncul karena faktor genetik atau keturunan. Jadi jika anda memiliki orang tua atau garis keturunan yang memiliki lesung pipi, maka secara otomatis kemungkinan anda memiliki lesung pipi juga akan semakin besar.

Nah, lantas bagaimana jika anda tidak dilahirkan dari keturunan yang memiliki lesung pipi namun anda sangat menginginkan memiliki lesung pipi? Apakah harus dengan cara operasi plastik untuk membuat lesung pipi? Eits tunggu dulu, ada beberapa cara alami yang bisa anda gunakan untuk membuat lesung pipi. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagi informasi tersebut kepada anda semua.

Lesung pipi sebenarnya bisa dibentuk saat seseorang masih bayi. Ya, jika pada orang dewasa sangatlah sulit. Berikut cara membentuk atau membuat lesung pipi pada bayi anda agar kelak dia memiliki lesung pipi.

1. Membuat Lesung Pipi Menggunakan Cabai Merah

Anda bisa menggunakan cabai untuk membuat lesung pipi, caranya adalah dengan memotong ujung cabai secukupnya kemudian tusukkan ke pipi bayi anda secara perlahan lahan dan putar. Lakukan hal tersebut secara rutin dan lama kelamaan pipi bayi anda menjadi memiliki lesung pipi. Dan biasanya terlihat saat ia tersenyum.

2. Membuat Lesung Pipi Menggunakan Bawang Merah

Selain dapat menggunakan cabai, anda juga bisa menggunakan cabai merah, anda juga bisa menggunakan bawang merah untuk alternatif lainnya. Caranya adalah sama dengan menggunakan cabai merah. Tinggal menempelkan pada pipi bayi dan memutarnya secara perlahan dan dilakukan secara rutin.

Demikian cara membuat lesung pipi dengan alami yang bisa dibuat sejak masih bayi. Lihat juga postingan sebelumnya tentang cara mengatasi kulit wajah kusam dan gunakan cream sari kosmetik untuk mengatasi masalah tersebut. Hubungi kami di pin bb 298b8899 HP 081399295740. Tersedia pula berbagai perawatan tubuh sarikosmetik seperti hand body, body wash, lulur, masker. Semua sudah BPOM dan aman untuk digunakan.

Artikel lain yang bermanfaat :
- 5 Cara agar wajah tidak bopeng setelah jerawat
- Cara mudah menghilangkan flek hitam
- Cara menghilangka jerawat dengan pijat wajah
- Cara melihat nomor bpom kosmetik
- Cara menghilangkan kantung mata dengan cream

3 komentar:

  1. untuk cabai merah itu yang di pakai yang runcingnya dan dalam atau luarnya?
    untuk bawang merang apakah diiris terlebih dahulu atau tidak?
    terimakasih ;)

    mampir yaaa http://tanjungherbal.com



    BalasHapus
  2. tapi katanya kalo udah gede mah gak bisa ya gan?

    klik klik klik http://mobildatsunbandung.com/

    BalasHapus
  3. Lesung pipi bukannya bawaan dari lahir. Detikkesehatan.com

    BalasHapus