Kamis, 09 Mei 2013

New Packing Cream Sari

New Packing Cream Sari - Kemasan baru cream sarikosmetik atau cream sari ganti kemasan atau ciri cream sari yang baru

New Packing Cream Sari

Cream sari - Pemutih wajah untuk yang satu ini memang berbeda dengan yang lain. Setelah permulaan saya mencoba untuk memberikan penawaran pada beberapa rekan saya, mereka semua sepakat ingin mencoba dan merasakan dahulu. Apakah hasilnya baik atau tidak, yang jelas mereka hanya ingin menggunakan produk baru saya yaitu cream sari kosmetik. Dimana saat itu harga masih saya jual murah sebagai perkenalam cream sari kosmetik kepada pelanggan saya.

New packing cream sari kosmetik merupakan perubahan dari kemasan sebelumnya menjadi lebih baik dan lebih elegan. Dengan kemasan yang baru ini, orang akan berfikir berkali-kali untuk memalsukannya. Bahkan bisa jadi ketika mereka berhasil membuat packing atau kemasan yang sekarang, kemasan bisa berubah lagi untuk menghindari pemalsuan. Maklum saja, orang akan berfikir 1001 cara untuk membuat produk palsu dari 1000 cara pembuat yang asli.

Untuk kemasan baru cream sari telah saya tulis lengkap di blog saya dalam tulisan Cream Sari Kemasan Baru beberapa hari yang lalu. Silahkan anda lihat bagaimana perbedaan kemasan yang baru dengan yang lama. Tentu saja bagi anda yang sudah membeli barang yang lama, akan tahu perbedaan yang sangat jelas ini. Sudah saya jelaskan diatas kenapa ada new packing dari cream sari.

Dan secara garis besar bisa saya singkat ciri-ciri dari kemasan baru atau new packing cream sari adalah :
1. Ada expired date pada bagian bawah pot. Untuk mengetahui kadaluarsa suatu produk
2. Ada hot printing logo. Untuk mencegah kemasan palsu, atau mempersulit orang untuk membuat yang palsu. Karena pasti biaya akan lebih mahal.
3. Ada hologram. Untuk melindungi produk original dan pasti bukan bekas pakai, juga menghindari pemalsu.
4. Aroma baru gren tea yang harum.

Setelah anda mengetahui kemasan yang baru dengan ciri-ciri diatas, jangan sampai ketika membeli mendapat barang yang berbeda. Karena tentu saja barang yang anda beli adalah palsu, sehingga anda sendiri yang rugi. Carilah olshop yang memberikan anda cream sari kosmetik asli, tentu saja seperti yang saya punya (insyaa Alloh). Karena saya belanja cream sari dari keponakan manager PT. Sari. Adapun produk sari yang lain seperti pada gambar di bawah postingan ini, barang-barang itu langsung dikirim dari pabrik Sari ke tempat saya. Jadi keaslian produk terjamin 100%.

Demikian tulisan informasi seputar new packing cream sari kosmetik untuk sahabat wanita indonesia. Semoga dengan sedikit ini memberikan anda wawasan yang lebih luas dan tidak tergiur dengan tawaran harga cream sari yang lebih murah. Iinformasi lain silahkan hubungi kami di 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899. Salam cantik, widjiume.

0 komentar:

Posting Komentar