Minggu, 09 Desember 2012

Profil Pembuat Sari Kosmetik

Profil pembuat sari kosmetik - pabrik sari kosmetik atau pt star abadi ratu indonesia atau pabrik pembuat kosmetik sari atau perusahaan sari kosmetik

pt sarikosmetik pembuat ceram sari dan produk sari

Cream Sari kosmetik - Pada tulisan saya sebelumnya mengenai tips kecantikan wajah alami sudah saya posting, untuk kali ini akan saya posting profil pembuat sari kosmetik yang sedikit saya tahu dari web nya yaitu www.saricosmetics.com.

Adapun perusahaan berdiri sejak tahun 1994. Ibu Raden Roro Sarwo Indah yang memulai merintis usaha ini, dari peralatan yang sangat sederhana dengan menggunakan bahan - bahan tradisional dari Solo.

Beliau telah menciptakan produk - produk kebutuhan salon dan membuka cabang - cabang salon perawatan rambut dan badan.

Kini dengan peralatan yang canggih serta proses produksi yang modern, dibawah pengawasan tenaga ahli yang berpengalaman dibidang kosmetik, PT. Star Abadi Ratu Indonesia telah bersaing dengan produk - produk kosmetik lainnya

Kami sebagai produsen kosmetik untuk perawatan rambut, kulit, dan badan, selalu menjaga kualitas yang sangat terjaga. Sebab perawatan bagi seorang wanita adalah suatu keharusan untuk menjaga kecantikan alami yang ada pada seorang wanita yang semestinya cantik itu muncul dari jiwa atau boleh dikatakan cantik dari "dalam" kita sendiri.

Dari wanita, oleh wanita Indonesia. Kata - kata yang selalu disampaikan oleh Ibu Raden Roro Sarwo Indah, wanita Indonesia yang berbudaya beraneka ragam dan majemuk membuat Ibu Raden Roro Sarwo Indah bersemangat menciptakan banyak ragam produk - produk perawatan baik rambut, kulit maupun badan.

Demikian profil pembuat sari kosmetik yang sangat singkat sekali, karena hanya itu yang saya baca dari sumbernya langsung. Dan saya juga pernah dengar dari teman dari solo yang juga memasarkan produk sari kosmetik juga. Untuk informasi produk sari kosmetik silahkan hubungi kami di nomor hp 08569834604 PIN BB 298B8899, salam sukses, widjiume.

Sumber : http://www.saricosmetics.com/about_us.php

1 komentar: