Jumat, 20 September 2013

Hilangkan Jerawat Dengan Pijat Wajah

Hilangkan Jerawat Dengan Pijat Wajah - Tips kecantikan cream sari

Hilangkan Jerawat Dengan Pijat Wajah
Cream sari - Tips kecantikan wajah dari sarikosmetik kali ini adalah bagaimana menghilangkan jerawat dengan pijat wajah yang unik. Jerawat muncul salah satunya karena penyumbatan yang ada dalam folikel pori-pori/rambut. Dan untuk menghilangkan jerawat bisa dilakukan dengan melakukan pemijatan di wajah, kaki maupun di tangan.

Tips jerawat bisa juga anda baca pada tulisan sebelumnya yaitu foundation yang tepat untuk wajah yang berjerawat sebagai langkah untuk mencegah jerawat selanjutnya. Disamping itu bagi sahabat sari yang mempunyai rambut panjang, sebaiknya jangan sampai rambut menutupi wajah atau muka, karena kita tidak tahu debu atau kotoran dari rambut yang akan memperparah kondisi pori-pori wajah yang menyebabkan jerawat.

Sebenarnya pengobatan jerawat tidak membuat jerawat sembuh, namun mnecegah kekambuhan jerawat selanjutnya. Selain itu anda bisa melindungi wajah dari paparan sinar matahari langsung, atau menggunakan krim tabir surya. Tidak lupa selalu mengkonsumsi makanan dengan asupan gizi yang seimbang yang dapat membantu kesehatan kulit wajah anda.

Yang penting juga adalah jangan mencet jerawat karena dapat menyebabkan bopeng setelah wajah berjerawat. Terutama sekali jangan memencet jerawat yang bernanah disekitar hidung dan mulut. Bila hal itu dilakukan, cairan jerawat yang ada di sekitar hidung dan mulut dapat masuk kembali ke pembuluh darah yang menuju ke otak. Sehingga dapat menyebabkan hal-hal yang kurang baik untuk kesehatan anda.

Berikut adalah cara alami menghilangkan jerawat dengan pijat wajah lewat metode akupresure yang bertujuan menyelaraskan energi vital tubuh yang terhambat di daerah wajah dan bagian tubuh yang lain. Adapun titik dari pemijatan tersebut adalah sebagai berikut :

- Titik-titik pijat yang ada diwajah seperti :
  • Titik tri pemanas 23 terletak diujung pelipis.
  • Titik kantong empedu 1, terletak 1 cm di bawah titik tri pemanas 23.
  • Titik tri pemanas 17, terletak di pangkal telinga bagian belakang.
  • Titik tu 26, terletak dibawah garis tengah hidung atau tengah2 bibir atas.
  • Titik ren 24, terletak dibawah bibir bawah.
- Titik pemijatan ditangan :
  • Titik usus besar 4, terletak dipunggung tangan, titik ini juga memperbaiki
    sistem pencernaan.
  • Titik usus besar 11, terletak di siku.
  • Titik paru-paru 7, terletak selebar 2 jari dari pergelangan tangan bagian dalam segaris dengan ibu jari. titik ini juga menguatkan pernafasan.
- Titik pijat dikaki :
  • Titik limpa 10, terletak di atas lokasi lutut bagian dalam.
  • Titik lambung 36, terletak disekitar 4 jari di bawah tulang tempurung lutut. Titik ini juga memperbaiki sistem pencernaan.
  • Titik limpa 6, terletak 4 jari dari mata kaki bagian dalam.
Pada titik-titik pemijatan diatas bisa anda lakukan selama setegah menit atau atau kurang lebih 30 kali pijatan dalam 2 hari sekali. Dan mudah-mudahan dengan cara pemijatan diatan dapat menghilangkan jerawat pada wajah anda.

Cara untuk menghilangkan jerawat yang bisa juga anda coba adalah dengan menggunakan cream sari kosmetik pemutih wajah yang sudah terdaftar di badan pom sekaligus dapat menghilangkan jerawat pada wajah anda. Hubungi kami untuk mendapatkan cream sarikosmetik pemutih wajah pada hp 081399295740 pin bb 296bca5b, wajah cantik cerah.

0 komentar:

Posting Komentar