Kamis, 27 Maret 2014

Gunakan Masker Madu Untuk Kulit Wajah Sensitif

Gunakan Masker Madu Untuk Kulit Wajah Sensitif - Tips kecantikan wajah / cara membuat wajah halus mulus / cara mengatasi kulit wajah sensitif. Madu tidak hanya enak diminum dan rasanya yang manis untuk berbaai campuran makanan dan minuman juga enak rasanya. Namun tidak lepas dari itu ternyata banyak juga yang menggunakan untuk membuat wajah cantik dengan dipakai sebagai masker. Bahkan ada seorang model dengan kulit sensitif yang terbiasa dengan masker madu untuk membuat kulit lebih halus.

Gunakan Masker Madu Untuk Kulit Wajah Sensitif




Cream sari - Sebagai seorang wanita sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap cantik ayu mempesona. Perawatan wajah yang rutin menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Seperti halnya pemakaian cream kecantikan wajah dan atau perawatan intensif yang dilakukan disalon maupun dirumah sendiri.

Setiap jenis kulit juga mempunyai cara perawatan tersendiri, mulai dari kulit berminyak atau kering dan juga yang memiliki kulit sensitif. Untuk kulit berminyak dan kering mungkin mudah untuk memilih produk cream kecantikan yang banyak dijual dan aman digunakan. Namun untuk anda yang mempunyai kulit wajah yang sensitif, harus memberikan perhatian yang lebih pada wajah anda.

Kulit wajah yang sensitif tidak seperti yang lain. Perawatan juga harus hati-hati. Sering membersihkan wajah dengan pembersih dan toner. Bahkan jika make up yang digunakan tebal, harus melakukan ritual pembersihan wajah beberapa kali. Hal ini agar wajah benar-benar bersih dari sisa make up yang dipakai.

Cara mengetahui kulit wajah yang bersih setelah anda bersihkan adalah dengan meraba kulit wajah dan merasakan apakah masih ada sisa makeup yang menempel diwajah atau sudah benar-benar bersih. Dan setelah make up bersih, langkah selanjutnya adalah dengan mencuci muka dengan sabun wajah agar make up hilang sempurna.

Gunakan masker madu untuk kulit wajah sensitif anda yang bisa juga untuk menjaga kulit wajah tetap mulus. Cara menggunakan atau membuat masker madu tidak ada bahan lain yang sulit, cukup masker madu alami yang dioleskan ke wajah cantik anda. Diamkan beberapa saat dan bilas dengan menggunakan air hangat.

Diantara manfaat madu untuk kecantikan wajah alami adalah seperti berikut ini :
- Melindungi kulit luar karena beberapa kandungan yang luar biasa dalam madu.
- Melembabkan dan melembutkan kulit wajah, gunakan dengan teratur.
- Sebagai anti penuaan membuat lebih terlihat awet muda
- Dapat sebagai penyembuh luka
- Bisa juga sebagai anti jerawat.

Tips untuk mengetahui kulit wajah sensitif anda terhadap suatu cream kecantikan wajah adalah, oleskan sedikit cream pada kulit belakang telinga. Jika terjadi reaksi seperti gatal-gatal dan merah maka wajah anda sensitif untuk memakai produk tersebut. Maka hubungi orang yang menjual produk tersebut dan tanyakan tips untuk penggunaan pada wajah sensitif. Semoga bermanfaat.

Persembahan Cream Sari Kosmetik
Gunakan Masker Madu Untuk Kulit Wajah Sensitif1

Original produk sarikosmetik yang lain seperti :
- Handbody Lotion White Beauty
- Masker Mutiara
- Lulur Keraton Whitening
- Body Wash

Stock saya PO langsung ke PT Sarikosmetik.

kontak : pin bb 268ED2BE HP 081399295740

0 komentar:

Posting Komentar