Rabu, 23 Januari 2013

Efek Perbedaan Reaksi Kosmetik Terhadap Wajah

Efek Perbedaan Reaksi Kosmetik Terhadap Wajah - tips memilih kosmetik yang aman atau cara mengetahui bahaya kosmetik atau bahaya kosmetik terhadap wajah


Cream Sari Kosmetik Skin Care - Berbagai tips kecantikan wajah mungkin saja sudah anda pahami dari berbagai cara atau tips yang berbeda beda seperti bahaya lipstik bagi wanita pada artikel sebelumnya. Mulai dari memakai kosmetik yang alami dengan bahan yang dapat kita cari dengan mudah, sampai dengan membeli sebuah produk yang aman untuk kita gunakan sendiri. Dan itu semua akan menimbulkan efek perbedaan reaksi kosmetik terhadap wajah anda atau orang yang sedang mencoba cara-cara tersebut.

Adanya efek perbedaan kosmetik terhadap wajah ini ternyata tidak bisa diketahui berdasarkan keadaan kulit saat memakai kosmetik-kosmetik tersebut. Sebagai contoh ketika wajah berminyak memakai sebuah kosmetik, maka akan menimbulkan reaksi yang beraneka macam. Ada yang mulai kering, gatal, panas dan ada juga yang tidak menimbulkan apapun, malah justru sebaliknya. Yaitu menimbulkan efek yang lebih bagus dan lebih cepat membawa perubahan di wajah, entah menjadi lebih bersih, putih atau terasa lebih ringan.

Reaksi yang timbul sebagai dari pemakaian kosmetik inipun tidak melihat dari mana tempat tinggal seseorang. Baik yang ada didaerah yang panas maupun pada keadaan cuaca yang dingin. Mereka yang suka keluar rumah maupun yang ada stand by dirumah. Jadi reaksi dari pemakaian kosmetik ini tidak melihat siapapun itu dan dimanapun itu. Namun menurut pengalaman saya pribadi, semua itu tergantung pada kondisi masing-masing wajah dalam menerima bahan kosmetik yang mereka pakai sendiri.

Pada awal saya memakai kosmetik telah merasakan bahwa saat itu tidak ada reaksi apapun. Bahkan dengan perubahan yang begitu cepat membuat saya dan tetangga terheran-heran dengan perubahan wajah saya yang putih alami. Ternyata, kosmetik yang saya pakai itu mengandung mercury. Dan saya tidak tahu karena itulah awal dari saya memakai produk pemutih wajah sekaligus jualan produk kosmetik.

Setelah beberapa rumor yang berkembang mengenai produk yang saya pakai mengandung mercury, akhirnya supplier saya meluangkan waktu untuk melakukan test laboratorium di UGM. Hasilnya memang cukup mengagetkan. Ternyata kosmetik yang dulu saya pakai dan saya jual, mengandung mercury. Dan saya mulai belajar tentang produk-produk yang aman, seperti adanya syarat seperti nomor BPOM kosmetik tersebut.

Nyaris sama sekali tidak ada efek diwajah selain merubah menjadi putih dengan cepat, jika anda menggunakan produk kosmetik wajah yang mengandung mercury.

Begitu juga dalam penggunaan cream sari kosmetik yang ada dihadapan anda ini. Banyak sekali testimony yang memberikan kepuasan tentang produk ini, namun ada juga beberapa yang awal pemakaian mengalami reaksi yang tidak atau belum pernah mereka alami sebelumnya. Dan inilah reaksi sebagai efek dari perbedaan kondisi wajah masing-masing orang.

Untuk itu jika anda mengalami efek perbedaan reaksi kosmetik terhadap wajah anda, silahkan hubungi layanan kosmetik dimana anda membelinya, sehingga tidak ada kekhawatiran untuk penggunaan kosmetik selanjutnya. Biasanya setelah reaksi ini, perubahan akan muncul pada muka anda dan wajah cantik anda siap tampil di hadapan orang-orang yang anda sayangi. Semoga bermanfaat.

Artikel lain yang bermanfaat :
-  

0 komentar:

Posting Komentar