Rabu, 30 Oktober 2013

Manfaat 5 Buah Kecantikan

Manfaat 5 Buah Untuk Kecantikan - Tips kecantikan wajah alami


Cream sari - Manfaat 5 buah kecantikan. Buah adalah salah satu cara yang bisa untuk memelihara kecantikan kulit. Alasan inilah yang kemudian menjadikan begitu banyak pembuat kosmetik memanfaatkannya dalam bentuk lotions, krim, sabun, maupun jenis kosmetik kecantikan lainnya.

Namun, ternyata kosmetik kecantikan tersebut tak semua baik untuk jenis kulit Anda karena telah tercemar dengan bahan kimia yang mungkin memiliki efek samping yang berbahaya. Apalagi kosmetik tersebut tidak terdaftar di bpom atau yang dijual bebas di pasaran. Yang bisa saja mengandung merkuri berbahaya. Oleh karena itu sebaiknya Anda menggunakan pemeliharaan kulit  sendiri dari buah-buah yang tersedia di rumah Anda.

Berikut 5 faedah buah yang pasti akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit bersinar dan bebas bintik hitam seperti :

Pisang

Pisang mengandung banyak zat besi, magnesium, dan kalium. Selain itu juga sangat baik untuk membuat kulit Anda tampak lebih sehat. Pisang memiliki vitamin A, B dan E  yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan. Anda cukup menghaluskan pisang matang segar dan dibuat sebagai masker wajah.

Kiwi

Kiwi mengandung pektin dan serat yang membantu mencegah kulit keriput dan noda. Kiwi dapat digunakan sebagai masker wajah maupun langsung makan, hasilnya kulit akan terlihat sehat, cerah dan cantik.

Lemon

Lemon merupakan makanan yang paling umum tersedia di setiap rumah. Lemon mengandung vitamin C yang tinggi dan sangat baik untuk kulit. Menambahkan sedikit lemon pada segelas air hangat dicampur dengan satu sendok makan madu dan minum setiap pagi dapat berfungsi sebagai toner bagi wajah. Mengusap bagian dalam kulit lemon juga membantu menjadikan kulit terlihat cerah dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Pepaya

Pepaya adalah salah satu bahan yang sangat umum ditemukan dalam kosmetik perawatan kulit. Alasannya cukup jelas, buah ini mengandung banyak antioksidan dan juga mengandung zat penting yang disebut enzim papain. Papain efektif membasmi sel-sel mati dan dapat menghilangkan noda hitam dikulit. Pepaya dapat makan bersamaan dengan susu dan buahnya juga dapat digunakan untuk menggosok kulit untuk membuat kulit lebih sehat.

Jeruk
Jeruk mengandung banyak vitamin C dan dapat untuk memperbaiki jaringan kulit. Menggosokkan jeruk pada kulit akan dapat mengencangkan kulit, mencegah kulit kendur, menghilangkan bekas jerawat dan memperlambat adanya penuaan kulit. Jeruk juga dapat dikeringkan dan dihaluskan sebagai bubuk dan digunakan sebagai scrub alami.

Manfaat 5 buah kecantikan diatas memang bukan rahasia lagi. Sudah banyak artikel yang ditulis sebagai sarana alami untuk membuat kecantikan dan perawatan kulit anda. Walaupun cara diatas mungkin akan memakan waktu yang cukup lama untuk membuat perubahan pada kulit wajah anda. Alternatif yang bisa anda coba adalah menggunakan cream sari kosmetik pemutih wajah sebagai cara untuk mencerahkan kulit wajah yang alami untuk anda. Hubungi kami 081399295740 pin bb  298b8899.

0 komentar:

Posting Komentar