Kamis, 21 November 2013

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kusam

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kusam

Cream sari - Cara Mengatasi Kulit Wajah Kusam. Salah satu masalah wajah yang dialami wanita adalah memiliki wajah kusam. Wajah yang kusam membuat seorang kelihatan lebih tua dan kurang percaya diri. Banyak wanita melakukan perawatan wajah untuk mengatasi masalah yang satu ini. Lihat juga tulisan sebelumnya tentang cara mendapatkan tidur nyenyak dan berkualitas untuk anda.

Salah satu teknik perawatan kulit yang kusam yang paling terkenal dan terbukti ampuh adalah menggunakan masker. Menggunakan masker secara rutin terbukti mampu mengganti sel-sel kulit yang rusak dan menghilangkan kulit kusam.

Berikut ada beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan sebagai masker kulit wajah untuk mengatasi kulit kusam :

1. Yogurt

Kandungan nutrisi dalam yogurt dipercaya mampu mengangkat kotoran dan minyak yang menempel pada kulit. Selain itu sifat dingin pada yogurt dalam melembabkan dalam menenangkan. Cara menggunakan yogurt sebagai masker wajah adalah dengan mengoleskan yogurt tawar pada kulit seperti melakukan masker biasa. Tunggu selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. Selain itu anda dapat mencampurkan yogurt dengan beberapa bahan lain seperti almond untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

2. Putih Telur

Tahukah anda bahwa putih telur dapat digunakan sebagai masker untuk mengatasi kulit Kusam? Ya, beberapa kandungan yang terdapat pada putih telur dipercaya mampu mengangkat sel-sel kulit yang rusak. Gunakan sebagai masker saat mau tidur, bersihkan setelah anda bangun tidur. Kulit akan nampak cerah dan segar.

3. Labu

Kandungan zinc yang terdapat pada buah labu mampu membersihkan minyak dan kotoran yang menempel pada kulit. Akibatnya kulit anda akan terlihat segar dan tampak cerah. Cara menggunakannya adalah dengan mencampurkan dua sendok makan labu yang telah diparut dengan putih telur, air lemon, dan air tomat. Gunakan ramuan tersebut sebagai masker. Sebelumnya memakai masker labu, bersihkan dulu wajah anda menggunakan air. Tunggu selama 10 menit setelah itu bilas dengan air hangat.

4. Madu Murni

Madu memiliki kandungan antibakteri yang ampuh untuk mengatasi jerawat. Selain itu madu juga dapat mengatasi kulit kusam. Gunakan madu murni sebagai masker anda secara rutin dan lihat perubahannya.

Demikian cara mengatasi kulit wajah kusam dengan alami. Untuk lebih mudah dalam membuat wajah cerah anda, silahkan gunakan cream sari kosmetik sebagai cara untuk mencerahkan wajah. Hubungi kami untuk mendapatkan original produk di 081399295740 pin bb 298b8899. Banyak barang palsu beredar, kenali dan pilihlah pedagang yang jujur dan amanah, semoga bermanfaat.

Artikel lain yang bermanfaat :
- 5 Cara agar wajah tidak bopeng setelah jerawat
- Cara mudah menghilangkan flek hitam
- Cara menghilangka jerawat dengan pijat wajah
- Cara melihat nomor bpom kosmetik
- Cara menghilangkan kantung mata dengan cream

0 komentar:

Posting Komentar