Minggu, 16 Desember 2012

Nomor BPOM Cream Sari Kosmetik

Nomor BPOM Cream Sari Kosmetik - daftar BPOM kosmetik atau nomor bpom sari skin care atau bpom sarikosmetik atau pemutih wajah sarikosmetik atau cara melihat nomor bpom sari kosmetik

Cream Sarikosmetik - Pada postingan sebelumnya telah saya tulis berkaitan dengan profil pembuat sari kosmetik indonesia, yaitu PT. Star Abadi Ratu Indonesia. Untuk tulisan kali ini adalah tentang nomor BPOM cream sari kosmetik yang ada di Badan POM Indonesia.

Pada gambar diatas sangat jelas untuk kita perhatikan nomor bpom cream sari kosmetik salah satunya  adalah sabun muka sari kosmetik dengan nomor notifikasi NA18121201627. Jadi untuk sabun muka sari kosmeetik telah mendapat legitimasi dari pihak yang berwajib.


Pada gambar saya yang kedua ini juga merupakan nomor bpom sari kosmetik dari Daily cream untuk yang normal. Nomor notifikasi atau registrasi terlihat jelas disana yaitu NA18120100072 yang terdaftar tanggal 09 Januari 2012. Maka untuk cream siang untuk sarikosmetik sudah mendapatkan legalisasi dari pihak yang terkait.

Untuk gambar yang ketiga ini, merupakan daftar registrasi BPOM dari produk sarikosmetik Cream malam atau night cream. Adapun untuk nomor registrasinya adalah NA18120100291 yang terdafar pada tangal 8 Februari 2012, beberapa bulan yang silam. Untuk lebih jelasnya silahkan cari nomor notifikasi BPOM pada situs Badan POM sendiri.

Bahkan pada situs badan POM tersebut tidak hanya sarikosmetik yang bisa anda lihat, namun untuk semua produk kosmetik yang terdaftar bisa anda lihat sendiri. Juga produk makanan dan obat-obatan. Jadi tidak perlu bingung lagi dengan kosmetik berbahaya yang mengandung mercury.

Demikian tulisan saya untuk anda mengenai nomor BPOM sari kosmetik yang semoga bermanfaat buat sahabat sekalian. Untuk informasi semua masalah sari kosmetik dan pembelian silahkan hubungi kami di nomor HP 08569834604 PIN BB 298B8899, widjiume. Salam cantik, semangat dan sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar