Minggu, 20 Oktober 2013

Cream Sari Ganti Kemasan Baru

Cream Sari Ganti Kemasan Baru

Cream sari - Dalam postingan sebelumnya sudah saya bagikan sedikit cara melihat nomor bpom kosmetik yang mungkin anda butuhkan. Untuk saat ini kembali akan saya tulis tentang cream sari ganti kemasan baru yang lebih kecil dari sebelumnya.

Kemasan baru cream sari ini berasal dari pt langsung untuk semua pemakai cream sari. Kalau sebelumnya ada 2 kemasan yang berbeda baik dari kemasan yang berbentuk tas kecil dan ada juga kemasan bentuk box yang lebih besar.

Kemasan yang ada pada gambar diatas adalah salah satu contoh dari kemasan baru cream sari kosmetik untuk oil skin. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat pada postingan saya beberapa waktu yang lalu dalam review kemasan cream sari yang baru dalam web saya.

Kemasan yang baru ini memang menimbulkan banyak pertanyaan dari beberapa pelanggan saya yang baru tahu kalau kemasan berubah. Karena memang sudah beberapa kali kemasan cream sari ini saya jual pada beberapa pelanggan saya baik untuk kemasan tas, box agar besar dan box sekarang  yang agak kecil.

Walaupun cream sari ganti kemasan yang baru saat ini, kita berharap tidak ada pemalsuan produk dari pedagang online yang tidak bertanggung jawab. Sehingga akan menimbulkan banyak kerugian bagi wajah anda. Kenapa bisa seperti itu? Karena produk palsu yang mungkin anda beli tidak jelas kandungan isi produknya. Bentuk box dan isi bisa terlihat sama 100%, tapi apakah kita tahu kandungan dalam kosmetik yang palsu anda beli? Tentu tidak akan tahu.

Untuk menghindari pemalsuan produk cream yang anda pakai, sebaiknya anda membeli dari pedagang yang baik dan amanah. Jangan pernah membeli hanya karena mendapatkan harga yang lebih murah. Karena "kemungkinan" produk tersebut adalah palsu. Maklum, saya sudah terbiasa dengan pengalaman yang seperti ini. Harga memang jauh dibawah harga pasaran dan barang hampir 99% seperti aslinya. Tenyata produk palsu yang di jual. Aneh sekali jika beli satu paket saja harganya sama dengan membeli 100 paket. Dan inilah yang sering ditawarkan pada saya dari pedagang abal-abal.

Semoga kemasan baru cream sari memberikan kepuasan terhadap sahabat yang mendambakan wajah cerah alami. Dan informasi lebih lanjut untuk cream sari silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 296bca5b.

0 komentar:

Posting Komentar