Kamis, 04 Desember 2014

Buah Alami Untuk Kecantikan Wajah

Buah Alami Untuk Kecantikan Wajah / Tips kecantikan wajah dengan alami / Cara alami menjadikan wajah bersih dan cerah / Cara memutihkan wajah dengan bahan alami

Buah Alami Untuk Kecantikan Wajah

Cream sari - Buah alami kecantikan wajah bisa kita dapatkan dari berbagai buah yang ada disekitar kita. Buah yang dimaksud tidak harus mempunyai harga yang mahal, namun khasiat utama buah yang bisa kita ambil untuk kesehatan dan perawatan kecantikan kulit kita. Masih banyak orang menganggap kalau mengkonsumsi buah adalah sebuah hal yang mahal. Padahal buah yang murah dan mudah didapat bisa kita manfaatkan dengan baik untuk perawatan kecantikan wajah. Baik yang kita tanam sendiri di pekarangan rumah atau kita beli dari pasar tradisional, penjual buah keliling atau swalayan.

Karena secara tidak langsung makanan yang senantiasa kita konsumsi akan berpengaruh terhadap kondisi kesehatan kulit maupun tubuh kita. Maka, begitu juga dengan memberikan nutrisi dan gizi yang baik untuk tubuh akan berpengaruh pada kulit kita. Buah yang murah meriah dan mungkin banyak kita temukan disekitar kita tidak kalah manfaatnya dengan buah-buahan yang mahal harganya. Sebagai contoh 3 macam buah alami untuk kecantikan wajah ini akan memberikan efek yang baik untuk wajah anda. Apa sajakah manfaat dari buah kecantikan alami tersebut, berikut uraian singkatnya :

Buah Pepaya
Pepaya merupakan salah satu buah alami untuk kecantikan wajah yang sangat murah dan mudah didapatkan, baik di pasar atau di samping rumah kita masing-masing. Konon buah ini berasal dari meksiko dan mengandung berbagai vitamin seperti A, B, C, E, kalsium, zat Besi, dan sebagainya. Diantara manfaat dari buah pepaya adalah untuk mencegah penuaan dini dan baik untuk kesehatan kulit kita. Tampil awet muda dengan wajah cantik merupakan salah satu cara untuk menambah kepercayaan diri wanita. Kandungan anti oksidan buah pepaya sangat baik untuk penangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan masalah pada kulit seperti keriput. Kandungan vitamin akan membuat kulit lembab dan menjadikan lebih bersih dan cerah. Oiya, buah ini juga sangat baik untuk mengatasi gangguan pencernaan pada tubuh anda.

Buah pisang
Pisang merupakan buah alami kecantikan wajah yang murah meriah dan mudah didapat dimanapun kita berada. Buah pisang mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, kalsium, kalium, fosfor, zat besi dan magnesium. Diantara manfaat untuk kecantikan wajah adalah dalam menghilangkan jerawat pada wajah kita dengan efektif. Cara yang digunakan juga mudah, cukup hancurkan pisang dan oleskan pada wajah yang berjerawat. Ulangi sampai beberapa kali dalam seminggu sampai jerawat penuh. Bagi wanita yang mempunyai masalah kulit kering pada wajah, bisa menggunakan buah ini sebagai terapi agar lebih halus dan lembab . Banyak lagi manfaat kesehatan yang lain.

Buah semangka
Buah alami untuk kecantikan wajah yang satu ini mempunyai banyak sekali kandungan air yang merupakan salah satu komponen penting bagi tubuh manusia. Dengan mengkonsumsi semangka tidak hanya kesehatan dan kecantikan saja yang kita dapatkan. Dalam musim kemarau semangka bisa menjadi salah satu buah yang sangat efektif untuk mengeluarkan kita dari dahaga yang mencekik. Tidak heran karena kesegaran dan manfaatnya banyak bahan minuman yang menggunakan semangka sebagai bahan dasarnya.

Buah alami untuk kecantikan wajah diatas terbukti sangat mudah kita temukan disekitar kita, lebih aman, menyehatkan dan murah harganya. Disamping itu anda juga bisa menggunakan cream kecantikan wajah yang aman dan tidak menimbulkan efek samping seperti cream sari yang banyak bukti nyata untuk memberikan perubahan yang baik bagi wajah anda. Hubungi kami untuk mendapatkan yang asli di 08569834604 pin BB 298b8899. Salam cantik sehat selalu. Source : http://sarikosmetik.blogspot.com/2014/12/buah-alami-untuk-kecantikan-wajah.html

2 komentar:

  1. Cream Wajah KEZIA Skin Expert

    KEZIA Skin Expert merupakan cream wajah terbaik yang dapat dijadikan solusi perawatan kecantikan wajah sehari-hari anda. Dibuat dari bahan-bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi menjadikan produk ini mampu bekerja secara optimal untuk merawat dan melindungi kulit wajah.

    Jika anda sedang mencari produk perawatan kecantikan kulit wajah yang alami, aman, dan bagus untuk wajah maka produk KEZIA Skin Expert adalah solusi tepat untuk anda. Cream wajah terbaik yang mampu menjadikan kulit wajah anda lebih bersih, lembut, dan cerah merona.

    Diformulasikan secara khusus oleh ahli dermatology untuk kulit wanita Asia khususnya Indonesia, sehingga produk ini sangat cocok untuk jenis kulit wanita Indonesia. Cream wajah ini sudah terdaftar di BPOM sehingga sangat aman dan tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan produk ini sebagai solusi perawatan rutin anda.

    Kami merupakan agen resmi produk kecantikan KEZIA Skin Expert yang melayani grosir dan retail. Untuk informasi dan pemesanan produk silahkan hubungi :
    TITI
    Pin BB 2B4BB3E0
    Call/Sms/WhatsApp +62818-622-589

    BalasHapus