Senin, 22 September 2014

Tips Kecantikan Dengan Buah Mangga

Tips Kecantikan Dengan Buah Mangga

Cream sariTips Kecantikan Dengan Buah Mangga. Buah merupakan salah satu makanan sehat yang bisa kita konsumsi setiap saat. Begitu juga dengan manfaat buah yang bisa kita peroleh untuk kecantikan wajah saat ini sudah bukan rahasia lagi, karena banyak yang mengulas tips kecantikan dengan buah yang mudah untuk dilakukan. Dengan bahan alami, buah menjadi salah satu cara perawatan wajah yang murah untuk dilakukan.

Dalam beberapa buah terdapat beberapa nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Seperti dalam tulisan sebelumnya dimana bengkoang bermanfaat untuk memutihkan wajah dengan perawatan yang teratur. Lebih mudah untuk membuat dan dengan harga yang lebih murah jika dibanding dengan bahan kosmetik modern yang saat ini banyak dijual. Dan adapun untuk keunggulan buah mangga dalam hal kecantikan wajah seperti dalam uraian dibawah ini :

- Mengurangi noda hitam pada wajah. Jadi tidak hanya jerawat yang bisa hilang dengan buah mangga namun noda hitam juga dapat dihilangkan dengan buah ini. Vitamin A dalam buah mangga mampu melawan jerawat dan menjadikan kulit tampak lebih  putih dan halus. Ditambah dengan beta karoten yang bermanfaat untuk membantu proses regenerasi kulit dan peremajaan kulit wajah.

- Dapat mengatasi masalah komedo. Scrub buah mangga bisa anda gunakan untuk menghilangkan komedo yang bersarang diwajah anda.  Sehingga masalah komedo yang selama ini mengganggu anda bisa anda hilangkan dengan cara alami buah mangga

- Sebagai bahan untuk memperlambat penuaan. Proses penuaan dini yang dialami oleh wajah bisa dihambat dengan buah mangga. Kandungan anti oksidan berperan aktif dalam merawat wajah dari kerutan yang menyebabkan penuaan dini dan mencegah radikal bebas yang menyebabkan kulit keriput dan kehilangan kelembapan.

- Cocok untuk kulit yang sensitif. Jika anda sedang mengalami alergi menggunakan cream wajah, ada baiknya menggunakan mangga untuk mencegah kulit anda yang sensitif terkena alergi. Anda bisa mencampur buah mangga dengan susu atau madu untuk mendapatkan khasiat yang luar biasa.

Buah mangga merupakan buah yang sangat populer dan mudah untuk kita dapatkan. Bahkan dipasar yang setiap hari kita datangi juga sudah tersedia dengan berbagai ukuran yang menarik. Bahan alami ini tidak menimbulkan efek samping berlebih seperti penggunaan kosmetik berbahan kimia sehingga lebih aman dan murah. Semoga tips kecantikan dengan buah mangga ini bermanfaat untuk sahabat cream sari.

cream sari

0 komentar:

Posting Komentar