Senin, 12 Januari 2015

Cara Alami Memperbesar Payudara

Cara Alami Memperbesar Payudara / Cara mudah memperbesar payudara / Cara membesarkan payudara dengan alami dan mudah

Cara Alami Memperbesar Payudara

Cream sari - Payudara mungkin menjadi salah satu hal yang penting bagi wanita. Dengan mempunyai payudara yang besar akan membuat daya tarik tersendiri bagi pasangan mereka. Tentu saja hal ini akan menjadikan tubuh menjadi lebih seksi dan terlihat langsing. Apalagi jika tubuh yang sudah seksi tidak ditunjang dengan payudara yang besar, maka akan terlihat kurang manarik.

Untuk memperbesar ukuran payudara, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Ada yang bisa dilakukan dengan bahan alami atau bisa juga menggunakan bahan kimia dan ada juga yang melakukan operasi untuk memperbesar ukuran payudara. Namun, jika melakukan operasi banyak sekali biaya yang akan dikeluarkan, dan jika menggunakan bahan kosmetik tentu butuh waktu dan biaya yang sedikit mahal. Disini ada cara alami yang tidak kalah menarik untuk memperbesar payudara wanita. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

- Memperbesar payudara dengan kuning telur, caranya adalah sebagai berikut ini :
Pertama : siapkan 2 kuning telur, 2 sdm bubur timun, 2sdt minyak zaitun. Campurkan semua bahan ini menjadi 1 dan oleskan pada payudara kemudian diamkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat dan sabun. Ramuan tradisional ini untuk mengencangkan dan melembutkan payudara serta memperbesar ukurannya.

- Memperbesar payudara dengan bawang merah. Caranya juga cukup mudah yaitu ambil 5-20 siung bawang merah, kemudian cuci bersih dan kupas. Tumbuk halus bawang merah dan balurkan pada bagian payudara tanpa mengenai bagian puting. Tunggu beberapa menit dan bilas dengan air hingga bersih.

- Memperbesar payudara dengan minyak ikan, caranya cukup mudah, oleskan minyak ikan pada payudara dengan pijatan kecil kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin sehabis mandi hingga payudara anda terlihat lebih besar

- Memperbesar payudara dengan menggunakan minyak zaitun, dimana caranya juga tidak beda dengan beberapa cara diatas yang dioleskan dengan diikuti pemijatan yang lembut pada payudara.

Dengan cara alami memperbesar payudara diatas tentu saja akan membuat penampilan tubuh anda semakin lebih seksi dari biasanya. Dan penggunaan bahan alami memang membutuhkan waktu yang lebih lama, namun akan lebih aman dan tidak banyak mengeluarkan biaya. Semoga bermanfaat untuk sahabat wanita. Source : http://sarikosmetik.blogspot.com/2015/01/cara-alami-memperbesar-payudara.html

1 komentar: