Jumat, 06 September 2013

Foundation Yang Tepat Untuk Kulit Wajah Berjerawat

Foundation Yang Tepat Untuk Kulit Wajah Berjerawat - Tips kecantikan cream sari / cara memilih foundation untuk wajah berjerawat

Foundation Yang Tepat Untuk Kulit Wajah Berjerawat
Cream sari - Sahabat cream sari kosmetik, pada postingan sebelumnya yaitu cara mudah menghilangkan flek diwajah sudah kami posting. Dimana secara umum bisa menggunakan bahan alami, maupun kosmetik dan bisa juga pergi ke spesialis kulit atau dokter. Dan untuk postingan kali ini adalah mengenai tips  foundation yang tepat untuk kulit berjerawat yang mungkin saat ini anda alami.

Diantara foundation yang tepat untuk wajah berjerawat adalah sebagai berikut ini:
  • Gunakan foundation yang alami atau herbal untuk kulit anda. Karena akan meminimalisie kandungan kimia yang menyababkan reaksi gatal pada kulit anda. Dengan bahan yang alami berarti tidak menggunakan pewarna buatan yang menyebabkan kulit wajah berjerawat.
  • Gunakan foundation yang berbahan dasar air. Yang lebih ramah pada kulit cantik anda, disamping itu dapat mencegah sumbatan kotoran di kulit wajah anda.
  • Gunakan foundation dengan label Oil-Free. Foundatioan jenis ini akan mengontrol kelebihan minyak pada wajah anda dan memberikan penampilan yang natural pada wajah cantik anda.
  • Gunakan foundation mineral yang sesuai dengan kulit yang berjerawat. Kandungan bahannya tidak menyumbat pori-pori.
  • Pilih Foundation dengan Hasil Matte. Pilih foundation dengan efek matte di wajah. Foundation dengan hasil glossy, biasanya mengandung lebih banyak minyak dan akan berat di kulit wajah sehingga merangsang jerawat.
Tips cara memilih foundation yang tepat untuk kulit wajah berjerawat diatas bisa anda lakukan untuk mencegah jerawat. Dan biasanya kulit wajah berminyak yang mempunyai peluang besar untuk tumbuhnya jerawat. Selain cara diatas, anda bisa menggunakan cream sari kosmetik pemutih wajah untuk mencegah dan mengobati jerawat yang hinggap di wajah cantik anda.

Untuk mendapatkan cream sari kosmetik yang asli, silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 296bca5b. Kami berharp anda tidak mendapatkan barang palsu yang beredar diluar sana. Dan mungkin sudah menjadi hal biasa pemalsu mulai berkeliaran ketika ada cream kecantikan wajah yang bagus. Jangan salah pilih dimana tempat anda membeli cream sari kosmetik. Foundation Yang Tepat Untuk Kulit Wajah Berjerawat

0 komentar:

Posting Komentar