Minggu, 21 Juli 2013

Tips Menjaga Kesegaran Wajah Saat Puasa

Tips Menjaga Kesegaran Wajah Saat Puasa - Tips kecantikan saat sedang berpuasa atau menjaga kelembaban wajah

tips kesehatan menjaga kesegaran wajah saat puasa
Cream sari Kosmetik - Pada tulisan terdahulu tentang 5 cara agar wajah tidak bopeng setelah jerawat bisa anda baca. Kesempatan bulan ramadhan seperti ini tips menjaga kesegaran wajah saat puasa perlu sekali untuk kita ketahui agar wajah selalu tampak cantik.

Diantara tips perawatan kulit wajah saat puasa ini sebenarnya mudah untuk kita lakukan. Beberapa hal dalam menjaga kesegaran wajah saat puasa adalah sebagai berikut :

1. Mencuci wajah. Dalam mencuci yang saya maksud adalah anda bisa melakukan wudhu sesering mungkin sambil mencuci muka atau wajah anda. Paling sedikit dalam melakukan wudhu di siang hari adalah bisa anda lakukan 3 kali yaitu waktu dhuha, dzuhur dan ashar. Diluar 3 waktu itu anda bisa melakukan sendiri jika ingin menjaga wudhu anda.

2. Mengkonsumsi Vitamin C atau A yang dipercaya bisa memperlancar metabolisme tubuh dan menambah stamina anda. Sehingga kesegaran wajah juga akan selalu terjaga

3. Makan makanan yang mengandung vitamin E juga dapat menghaluskan kulit sekaligus mengencangkan kulita wajah. Seperti halnya kacang hijau yang mungkin bisa anda buat bubur dan lezat untuk dipakai berbuka.

4. Memperlambat sahur dan mempercepat berbuka jika saatnya sudah tiba. Hal ini bertujuan agar kondisi tubuh lebih semangat dan tenang juga menjaga vitalitas tubuh. Jika anda mengakhirkan sahur minimal makanan dalam tubuh anda akan lebih lama menahan lapar, dan jika mempercepat dalam berbuka maka tubuh yang lapar akan segera pulih kembali.

5. Menggunakan cream wajah untuk merawat kulit luar seperti halnya cream sari. Atau anda juga bisa menggunakan paket perawatan sari kosmetik yang lebih lengkap untuk perawatan tubuh anda.

Anda juga bisa berbuka dengan buah-buahan yang segar dan manis dan jangan lupa untuk selalu berdoa saat berbuka dan makan sahur. Semoga tips menjaga kesegaran wajah saat puasa ini bermanfaat buat sahabat.

0 komentar:

Posting Komentar