Jumat, 11 September 2015

Cara Untuk Mengatasi Ketiak Hitam Dan Basah Dengan Bahan Alami Jeruk Nipis

http://sarikosmetik.blogspot.co.id/ - Ketiak anda hitam?! Hmm, itu bisa menjadi masalah dalam keindahan tubuh kamu. Ketiak yang hitam merupakan salah satu hal yang wajar, namun jika berhadapan dengan pasangan suami atau istri kita tentu saja dapat menimbulkan rasa yang tidak nyaman. Sehingga bisa menjadikan kita kurang percaya diri. Untuk itu diperlukan sebuah perawatan khusus untuk menjadikan ketika kita lebih bersih dan tidak lagi hitam seperti dahulu.

Ketiak yang hitam itu akan terkesan sekali kalau kita tidak bisa menjaga kebersihan, karena warna hitam pada ketiak akan memberikan kesan kita kurang dapat menjaga kesehatan kulit kita. Memang tidak mudah untuk merawat kebersihan kulit, butuh usaha yang terus menerus sehingga dapat menghasilkan perawatan kulit bersih yang salah satunya adalah kebersihan ketiak untuk menjadi lebih bersih dan tidak lagi hitam.
Cara Untuk Mengatasi Ketiak Hitam Dan Basah Dengan Bahan Alami Jeruk Nipis

Penyebab Ketiak Menjadi Hitam

Ketiak kita jadi hitam tentu punya sebab-sebab yang mungkin tidak kita sadari, sehingga tahu-tahu setelah kita lihat pada cermin terlihat ketiak kita sudah menjadi hitam tidak seperti biasanya. Nah, diantara penyebab ketiak kita menjadi hitam adalah kebiasaan mencukur atau mencabut ketiak yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit yang berdampak pada warna hitam pada ketiak yang menyebabkan kesan kotor. Penyebab iritasi yang lain adalah mencabut bulu ketiak dan menggunakan produk yang mengandung alkohol. 

Untuk menghindarinya sebaiknya berhati-hati dalam membersihkan ketiak termasuk mencukurnya. Bagaimanapun juga membersihkan rambut ketiak merupakan salah satu kebersihan yang sangat dianjurkan. Dan kalau tidak dibersihkan masalah akan menimbulkan bau yang kurang enak juga. Apalagi sebagai wanita, maka menjadi salah satu hal yang penting untuk menghilangkan bau badan ini.

Jeruk nipis mengandung banyak vitamin C apabila dibanding dengan jeruk yang lain. Tidak jarang pula jeruk nipis digunakan sebagai bahan utama untuk membuat kosmetik atau produk kecantikan tradisional yang lain. Beberapa cara yang bisa dilakukan dalam mengatasi ketiak hitam adalah sebagai berikut :
  • Ambil jeruk nipis yang masih segar
  • Buang dahulu bijinya dengan mengirisnya menjadi beberapa bagian
  • Gosokkan pada kulit ketiak setiap kali habis mandi dengan merata
  • Diamkan dahulu selama beberapa menit dan bilas dengan menggunakan air bersih
Cara Memutihkan Ketiak Dengan Menggunakan Bahan Kosmetik Yang Lebih Efektif

Untuk cara memutihkan ketiak hitam yang satu ini merupakan salah satu cara yang mudah untuk anda lakukan. Dengan bahan yang aman untuk kulit dan efektif untuk anda gunakan sebagai perawatan pemutih ketiak anda yang hitam. Salah satu bahan pemutih ketiak adalah menggunakan AEUKO yang mampu memutihkan kulit ketiak anda. Aroma yang khas membuat anda ingin selalu menggunakan dan menjadikan kulit lebih bersih dan cerah.

Bisa anda gunakan kapan saja dan bisa dibawa kemana saja, praktis sehingga lebih memaksimalkan perawatan kulit anda. Dengan pemakaian yang teratur, dapatkan kulit bersih cerah dengan penampilan anda yang lebih mempesona. Dapatkan AEUKO pemutih kulit tubuh dengan menghubungi no PIN BB 23687D82 WA 08569834604. Lihat detail Produk Disini : www.widjiume.com

0 komentar:

Posting Komentar