Rabu, 11 Juni 2014

Pemutih Wajah Alami Dengan Masker Bengkoang

Pemutih Wajah Alami Dengan Masker Bengkoang / Cream pemutih wajah / Cream Pemutih Wajah Alami / Cara Memutihkan Wajah / Cara mencerahkan wajah

Pemutih Wajah Alami Dengan Masker

http://sarikosmetik.blogspot.com - Pemutih wajah dengan bahan alami sebenarnya sangat mudah untuk kita buat sendiri dirumah. Dengan bahan alami yang mudah didapat setidaknya dapat menghemat pengeluaran kita untuk membeli produk kosmetik yang mahal harganya. Disamping itu produk dengan bahan alami lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kulit wajah.

Bahan alami yang biasa dibuat untuk memutihkan wajah salah satunya dengan menggunakan bengkoang sebagai bahan dasarnya. Karena khasiat bengkoang inilah, banyak produk kosmetik yang memanfaatkan bengkoang untuk dibuat berbagai macam produk kecantikan atau pemutih kulit.

Untuk membuat sendiri masker bengkoang sangat mudah untuk dilakukan, berikut cara membuat masker bengkoang sebagai pemutih kulit wajah :

- Kupas kulit bengkuang ukuran sedang - besar. Cuci bersih.
- Parut bengkuang lalu peras airnya. Tampung air bengkuang dalam gelas bening, buang ampasnya.
- Diamkan air bengkuang tersebut selama 30 menit, akan ada endapan warna putih di dasar gelas.
- Buang air endapan yang berwarna bening di bagian atas, biarkan endapan warna putih susu di bagian bawah karena itu yang akan dipakai.

masker bengkoang
Masker bengkoang


- Bersihkan wajah.
- Dengan bantuan kuas masker, oleskan endapan bengkuang tersebut pada wajah dan leher hingga rata.
- Akan ada sensasi dingin dan segar, diamkan hingga masker mengering.
- Bilas masker yang sudah kering dengan air dingin. Keringkan wajah dengan handuk.

 Adapun untuk manfaat dari bengkoang sendiri adalah sebagai berikut ini :

- Menghilangkan noda hitam pada wajah. Kandungan vitamin C dan B1 pada bengkoang yang dipakai secara rutin dapat menghilangkan noda hitam pada wajah yang diakibatkan jerawat.

-Mendinginkan dan Membuat Rileks. Masker bengkuang dikenal juga sebagai bedak dingin yang dipakai oleh putri-putri Keraton. Bedak dingin ini akan membuat wajah lebih segar dan menghilangkan ketegangan. Wajah menjadi lebih rileks.

- Memutihkan wajah. Tidak diragukan lagi untuk khasiat yang satu ini, banyak produsen kosmetik yang memanfaatkan bengkoang sebagai bahan dasar kecantikan dan memutihkan kulit.

Pemutih Wajah Alami Dengan Masker Bengkoang semoga bermanfaat dalam memberikan perawatan wajah cantik anda. Lihat juga tulisan sebelumnya, Manfaat air mawar untuk kecantikan

cream sari
Cream Sari kosmetik pemutih wajah aman BPOM
terbukti efektif mencerahkan wajah

3 komentar:

  1. menarik sekali artikelnya, ternyata bengkoang memiliki banyak manfaat salah satunya untuk pemutih wajah.
    Tips Kesehatan dan Kecantikan

    BalasHapus
  2. Bagus tipsnya, semoga dengan mengikuti tips di atas manjur dengan sempurna, terima kasih sudah berbagi. Tips Kesehatan dan Kecantikan

    BalasHapus
  3. Kulit sangat mudah terserang penyakit, salah satunya jerawat sering dan masalah wajah lainnya sering terkena pada kulit kita. Tapi dengan membaca artikel di atas tentunya menjadi lebih mudah cara mengatasi jerawat. Tips Kesehatan dan Kecantikan

    BalasHapus