Kamis, 03 April 2014

5 Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

5 Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami menjadi dambaan setiap wanita. Tidak hanya kulit wajah yang putih, namun dengan kulit tubuh yang lain tentu akan lebih terlihat cantik jika putih bersih. Nah, untuk mendapatkan kulit wajah putih bagi sahabat yang mendambakannya, atau agar terlihat lebih bersih tidak kusam, berikut beberapa tips dan cara memutihkan wajah dengan alami yang bisa anda coba.

5 Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami

Cream sari - Cara alami memutihkan wajah dengan berbagai buah dan sayuran bisa kita lakukan sendiri. Yang terpenting untuk cara ini harus dilakukan dengan rutin dan penuh dengan kesabaran. Mungkin sudah menjadi rahasia umum ketika kita mempunyai kulit yang putih, akan bisa menggunakan pakaian dengan berbagai warna. Disamping itu, kulit yang bersih dan putih bisa menutup kekurangan dari bagian tubuh anda yang lain.

Bagi sahabat yang berkulit putih bisa mendapatkan warna yang lebih cerah, dan bagi sahabat yang berkulit gelap bisa mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah meskipun tidak serta merta menjadi putih. Berikut ini  tips kecantikan wajah alami yang aman untuk dilakukan :

  • Dengan mandi susu. Manfaat dari mandi susu sangat banyak sekali, namun dalam hal ini tidak perlu anda untuk mandi susu karena akan begitu repot anda lakukan. Cukup gunakan untuk membasuh muka. Caranya, tuang beberapa tetes susu pada lain pencuci muka yang lembut dan gunakan kain tersebut untuk menggosok muka dengan lembut. Susu akan memberikan warna baru pada kulit, menghilangkan sel kulit mati dan mengurangi bintik hitam pada wajah.
  • Minyak alpukat untuk bisa anda gunakan untuk membersihkan wajah sebelum tidur untuk menghapus sisa make up yang anda gunakan. Dan gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal diwajah.
  • Jeruk nipis dan putih telur juga disebut-sebut mampu membuat kulit wajah lebih kencang. Disamping itu campuran dari bahan ini juga dapat memperbaiki warna kulit lebih cerah. Oleskan masker jeruk dan putih telur pada wajah dan biarkan 5-10 menit atau setelah kering bilas dengan air bersih.
  • Teh merah juga dipercaya dapat berfungsi sebagai detokdifikasi untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Sehingga ketika kita rajin minum teh setiap hari akan membuat tubuh tetap bugar karena senyawa dalam tubuh dapat bersih.
  • Bengkoang adalah bahan yang juga efektif memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Biasa digunakan sebagai masker. Cara penggunaan cukup mudah, cukup parut sampai halus dan gunakan sebagai masker wajah setiap 2-3 kali dalam seminggu.
Cara memutihkan wajah dengan bahan alami diatas harus rutin dilakukan dengan penuh kesabaran dan telaten.Cara alami ini juga tentu saja lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Bahan yang digunakan juga tidak terlalu sulit untuk didapatkan. Semoga bermanfaat.

========================
Untuk anda yang ingin memberikan perawatan wajah agar tampak lebih cerah dan bersih, anda bisa menggunakan bahan kosmetik yang aman dan terbukti efektif untuk wajah. Beberapa sahabat telah menggunakan dan memberikan hasil yang terbaik untuk wajah mereka. Silahkan lihat foto dibawah ini :

5 Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami1

Produk kecantikan yang sudah berbpom memang aman untuk digunakan, namun harus dengan syarat produknya ASLI. Jika masih ragu, testimoni ini bisa dijadikan bukti bahwa CREAM SARI KOSmetik efektif memberikan hasil yang baik pada mereka :

5 Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami2

Hubungi kami di HP 081399295740 pin bb 298b8899

5 komentar:

  1. cara MUDah untuk memutihkan wajah alami,,,,

    BalasHapus
  2. Info bagus gan !!.
    tpi coba deh produk untuk Perawatan kulit ini dari
    Body Shop dan bisa online jadi gk repot ada juga produk untuk
    Perawatan Tubuh, dan produk lainua. Rekomended bangt nih di pakai. karena bahanya juga alami jadi cocok buat tubuh. Produk ini juga udah di pakai banyak negara loh. hehehe

    BalasHapus
  3. menarik sekali artikelnya dapat memutihkan wajah dengan bahan alami seperti mandi susu dan lain- lain, makasih
    Tips Kesehatan dan Kecantikan

    BalasHapus
  4. Bagus tipsnya, semoga dengan mengikuti tips di atas manjur dengan sempurna, terima kasih sudah berbagi. Tips Kesehatan dan Kecantikan

    BalasHapus
  5. Kulit sangat mudah terserang penyakit, salah satunya jerawat sering dan masalah wajah lainnya sering terkena pada kulit kita. Tapi dengan membaca artikel di atas tentunya menjadi lebih mudah cara mengatasi jerawat. Tips Kesehatan dan Kecantikan

    BalasHapus