Senin, 14 April 2014

Cara Alami Menjadikan Wajah Cerah

Cara Alami Menjadikan Wajah Cerah


Cream sari kosmetik - Cara alami menjadikan wajah cerah bisa anda lakukan dengan mudah dan sederhana. Dengan wajah yang cerah tidak kusam tentu akan meningkatkan kepercayaan diri anda sebagai wanita. Dan tentu saja akan disayang oleh orang-orang disekitar anda seperti suami dan anak tercinta. Tidak percaya, silahkan buktikan?

Dalam cara alami menjadikan wajah cerah ini bisa dibuat dengan menggunakan bahan yang mudah dicari. Anda bisa menggunakan masker dengan bahan alami sebagai perawatan tambahan pada wajah anda. Ingat ini hanya tambahan saja, karena jika tidak dengan perawatan wajah yang lain mungkin cara alami ini akan memakan waktu yang lebih lama untuk peruabahan kulit wajah anda :

1. Dengan menggunakan Yogurt. Kandungan alami yogurt dipercaya dapat menghilangkan minyak dan kotoran pada kulit wajah. Disamping itu masker dari yogurt juga dapat mengangkat sel kulit mati dengan sifat yang dingin dapat menenangkan kulit wajah.

2. Madu dan lidah buaya. Madu mengandung anti oksidan yang bagus memiliki sifat anti bakteri yang dapat mencegah jerawat. Sedangkan lidah buaya menjadi anti peradangan yang dapat membuat wajah tidak merah akibat jerawat. Kombinasikan satu sendok madu dengan 2 sendok lidah makan getah lidah buaya pada wajah. Oleskan dan buarkan selama 10 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

3. Buah labu. Labu dipercaya mengandung zinc yang dapat melawan kusam pada wajah. Mengandung enzim buah yang dapat mengangkat sel kulit mati tanpa menggunakan bantuan scrub. Untuk cara membuat labu menjadi masker, campurkan 2 sendok makan labu segar yang sudah diparut halus dengan satu putih telur, 1 sendok teh perasan air lemon dan 1 sendok teh air tomat. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan menggunakan air hangat. Hindari terkena mata.

Cara alami menjadikan wajah cerah diatas mungkin akan memakan waktu yang agak lama dan butuh keteraturan dalam perawatan wajah. Cara lain yang bisa anda gunakan untuk membuat wajah cerah adalah dengan cream kecantikan wajah yang aman bpom dan terbukti efektif. Banyak yang sudah membuktikan dan yang jelas produk kosmetik tersebut adalah asli.

Salah satu cara menjadikan wajah cerah adalah bisa anda gunakan cream sari kosmetik. Untuk lebih jelas silahkan lihat pada foto dibawah ini hasil testimoni :

Cara Alami Menjadikan Wajah Cerah

Ini adalah bukti dari seorang customer saya yang menggunakan sari beberapa bulan yang silam. Dan ternyata tidak hanya satu orang saja yang memberikan testimoni serupa untuk penggunaan cream sari kosmetik pemutih wajah. Dan ingat bahwa yang harus anda dapatkan adalah produk asli, bukan yang palsu.

Tidak sedikit dari teman-teman yang mungkin untuk menjadikan wajah cerah menggunakan produk palsu yang tidak jelas asalnya, bahkan dengan harga yang murah. Kosmetik yang asli saja kadang menimbulkan efek terhadap wajah, apalagi produk palsu yang dipakai.

Untuk melihat secara lengkap nomor bpom cream sari silahkan klik tulisan warna merah ini. Semoga tulisan cara alami menjadikan wajah cerah ini memberikan anda perawatan yang terbaik dan untuk mendapatkan cream sari original silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 298b8899. Kami bisa memberikan jaminan keaslian produk Cream sari.

0 komentar:

Posting Komentar